Pages

duduk kelelahan.

ini hanya sebuah keluhan.
tidak usah terusik setelah membaca, krena memang saya tidak menjanjikan cerita manis ataupun roman picisan seperti kemarin.

hari ini saya disadarkan atas beberapa hal kecil yang susah payah saya buat hingga akhirnya mengusik:

1. saya kemana saja. label "penulis" yang berusaha susah payah saya sandang sepertinya mnguap lepas satu bulan ini. tidak ada lagi itu pemikiran-pemikiran aneh sepanjang jalan sambil bawa motor. 3 buku yang saya beli di pameran bulan lalu masih terbungkus rapi dalam plastik. tidak ada lagi saya yang berdrama queen. tidak ada lagi saya yang malam-malam di depan laptop mengisi lembaran word sambil meringis, kadang sambil senyum kecil, kadang sambil dielingi air mata. kadang sambil saya jelajahi itu isi memori kepala.

2. saya kelelahan. sore ini. tepat saat saya berusaha menulis lagi (walaupun tidak karuan). saya sebenarnya bolos ngajar. bilangnya sakit walalupun memang benar saya "sakit". dari minggu ke minggu tidak ada jeda sama sekali.
dan akhirnya menyisakan saya yang duduk kelelahan. "kehausan"

3. saya harus minta maap sepertinya.pada siapapun itu yang merasa membutuhkan saya mengulurkan tangan.

btemplates

0 comments: