Pages

emang kalo lo konghucu kita ga ada kesemptan berjodo?

ini sebuah obrolan dalam dunia maya. tak berpijak. tak ada adu pandang mata. tak ada telapak tangan dingin karena salang tingkah.

dia : kalo gw besok ke gereja gmna?
saya : hahahah....at least lo bragama..berarti udah menelan kepercayaan tuhan lagi
dia : engga juga
dia : serunya ke gereja? ke mesjid? apa ke pure?
saya : udah sana naik haji..pulangnya mampir di vatikan
saya : liat jelas-jelas tuhannya sama apa beda
dia : lo kira yg solat jumat se abreg sama tuhannya?
saya : mulai lagi.....mau sama mau engga. mau apa?
dia : Tau,, Gw ISLAM, santai... Berarti Kita masi ada peluang berjodo
saya : emang kalo lo konghucu kita ga ada kesemptan berjodo?
dia : lo nya yang ga mau kali. kan lo lumayan rewel.

dan lucunya disinilah ada gelitik roman. seperti saat adam sandler nyanyi buat drew barrymore, seperti saat rangga berjalan beriringan dengan cinta.dan lucunya disinilah ada gelitik roman. tidak picisan.

btemplates

2 comments:

Joojo mengatakan...

hm ia juga ya "emag klo lo kong hucu ga ad kesemptan berjodoh" jodoh itu misteri....siapa aja punya kesempatan
salam hangat joni

chairani uni mengatakan...

salam hangat juga joni....mksih slalu mampir!! ^^