Pages

"syukur" kesejuta kali

hari ini
tuhan sedang sangat baik.
atau malah memang sebenarnya selalu baik, tapi mahluk cantiknya ini baru.. menyadari.
hari ini tuhan sedang sangat baik.
hidup sedang sangat berwarna. burung berkicau. bunga merekah indah. mentari
bersinar hangat. langit biru. pelangi warna-warni menemani..
(or...atleast my thought thinks so..=D)

tuhan sedang sangat baik.
diberinya saya momen-momen mengesankan secara bertubi-tubi
sampai bibir saya tak lelah tersenyum. dan jutaan syukur saya kirimkan dengan ringan.

tanggal 30 juni, diijinkan saya menemui usia 21 tahun. dikelilingi doa dari bunda dan semua teman.
tanggal 9 juli kemarin, perjuangn saya kulian di jurusan pendidikan matematika akhirnya diakhiri dengan manis. sidang sukses. nilai sangat memuaskan. saya senang. bunda saya ikut senang
tanggal 19 juli, dikirimnya saya menjadi (asisten) dosen. mengajar guru-guru sd yang umurnya jauh di atas saya. dapat ilmu banyak. dapat pengalaman pergi sendiri keluar kota. lagi-lagi dapat kesempatan bikin bunda senang
tanggal 25 juli, diijinkannya saya menang sebuah lomba penulisan, akhirnya perjalanan saya menulis di blog, di facebook, dikertas-kertas lusuh terbayarkan dengan juga sangat manis. sebentar lagi saya punya buku.
buku.
buku.
yang selama ini hanya bisa saya pergi ke gramedia mengagumi buku hebat dari
penulis-penulis hebat.
dan beberapa bulan lagi kalau tuhan kasih jalan.
saya bisa pergi ke gramedia dan berdiri di depan rak buku yang memajang buku saya
buku yang tertulis nama "chairani uni" didepanny.
BUKU.
BUKU.
tadi malam saya pergi tidur dengan energi super positif. dan terbangun pagi hari dengan energi yang tambah positif.
saya senang..kemrin saat ada kabar kemenangan. bunda saya juga sungguh senang
dan bikin saya jadi 100x lipat lebih senang

terimakasih yang mau terus berkunjung ke blog ini.
terima kasih dari hati paling dalamm....
terima kasih karena kedatangan kalian berhasil menjadi pupuk yang terus menjadi pemacu saya untuk terus tumbuh


dan selanjutnya saya tidak sabar menunggu kado indah apalagi yang akan
diberikan tuhan
tuhan sangat baik hari ini

alhamdulillah...

btemplates

2 comments:

Joojo mengatakan...

hao mbk ktmu lagi nih tdi siang mampir tpi pas mo ninggalin jejeka portnya eror hehehe
salamet yah btw judul bukunya apa nih???///
smangadh...
salam hangat joni

Android Gratis mengatakan...

dgn bersyukur hati akan jauh lebih tnang