Pages

perfection

"perfection is an ideal fiction"
sepenggal kalimat diatas menjadi pengganti paling pas untuk istilah "no body's perfect".
bahkan untuk sebuah fiksi saja, kesempurnaan adalah sesatu yang ideal. dimana sesuatu yang ideal itu juga mustahil untuk menjadi nyata.

bahkan sebagai manusia yang mempunyai kehidupan sosial dicampur dengan mimpi dan cita-cita dan digantungi harapan-harapan ideal, perfection cukup berperan sebatas nilai batas yang seringkali tidak akan pernah benar-benar tersentuh.

coba tanya saja pada bayanganmu. sudah berapa kali kekecewaan justru timbul bukan karena kenyataan yang dihadapi memang ompong. tetapi karena harapan yang dimunculkan terlalu sempurna.
yang akhirnya menyisakan ketidakpuasan manusia karena gelas terasa tidak penuh.
selalu menunjuk isinya yang salah.
padahal gelas yang disediakan memang terlalu besar.

jadi lain kali manusia merasa kecewa. atau sebut saja contohnya patah hati atau merasa dikhianati.menoleh lah kembali. apakah itu karena keadaannya yang salah atau anda sedang dibayangi oleh perfection dalam benak yang akan selalu menjadi konsep ideal sekalipun pada tingkatan fiction.

btemplates

4 comments:

Kabasaran Soultan mengatakan...

Renungannya dalam dan mantap bagaikan seorang filsuf.

Joojo mengatakan...

yah yah yah...mbak uni emang gag ad yang sempurna kecuali Tuhan......... nih ya sebagai contoh....1+1=2 apakah 2 merupakan jawaban yang sempurna????tidak lag karena 1+1=... tak tahu jawabnnya..bisa 1 bisa 2 bisa 3 dst.... (apalagi klo 1 nya itu dr jenis yang berbeda y kan? wkwkwkwk)
salam hangat
-joni-

Unknown mengatakan...

wah kalo tahu jawabannya mana ada semangat hidup dong...

Blogger mengatakan...

If you'd like an alternative to casually picking up girls and trying to figure out the right thing to say...

If you would prefer to have women chase YOU, instead of spending your nights prowling around in crowded pubs and night clubs...

Then I encourage you to view this eye-opening video to learn a amazing little secret that has the potential to get you your very own harem of hot women just 24 hours from now:

Facebook Seduction System...