Pages

skrispi spriski skripsi

inilah fase paling berat dari menjalani kuliah...ngerjain SKRIPSI.

harus cari judul, cari jurnal, cari buku, googling.

harus menggarap bahasan yang sangat saya tidak suka
(saya terpaksa membahas tentang teori-teori belajar, menulis dan membaca buku-buku penuh kalimat membosankan. i never good at this part..saya memilih masuk IPA waktu SMA dan meneruskan ke jurusan matematika karena jiwa saya dan otak saya sangat tidak sosial.
and here i am..trapped in lot of lousy theory..arrrggghhh)

harus rajin bimbingan, dosen pembimbingsaya ada 2: super sibuk dan super ga nyambung (entah beliau yag tidak connect atau saya yg bermasalah)

tiba-tiba harus mempermasalahkan cara menulis, tata bahasa, cara menyimpan koma, titik....ARRRRGGGGhhhhhh....ga suka!
(sekali lagi saya membela diri: saya anak jurusan matematik. i don't really care kalau 1 paragraph tidak boleh terdiri dari 1 kalimat, saya bakalan bengong kalo ditanya gagasan utama tiap paragraf, saya tidak tahu kalau tidak boleh menyimpan spasi sebelum titik dua, saya tidak tahu dan merasa tidak perlu tahu)

itulah....saya malessss...sumpah..jadi walaupun senin besok saya seminar dan rabu pun saya seminar lanjutan..i don't really care..
siang tadi saya malah nonton sex and the city season 3..6 episode non-stop.
sekarang saya malah buka face book, chatting, dan blogging

(bu siti..silahkan kritisi saya sesukanya..rela saja..)

btemplates

1 comments:

suryaden mengatakan...

emosi... emosi.. emosi...

tinggal dikit aja kok repot...