Pages

semut purba

Layar laptop masing-masing, 14 juni 2009

Aravara is now online..
Aruna_cendana : hey neng..
Aravara : apa aru? Neng disini ko.
Aruna_cendana : ara..aku mau tanya sesuatu. Boleh?
Aravara : boleh lah aru..kaya baru kenal aja. Ijin segala.
Aruna_cendana : do I ever know you in some place? Or some occasion?
Aravara : or some time dimension?
Aruna_cendana : seriously ra..kamu terlalu familiar buat aku. Awalnya aku kira hanya efek sms aja yang memang begitu. Tapi setelah ketemu langsung kemarin, perasaan familiar itu tambah lekat ra.
Aravara : seingat aku sih engga ru..kecuali memang salah satu diantara kita pernah ada yang amnesia akut. Atau..memang sebenarnya ita hasil reinkarnasi kehidupan sebelumnya.
Aruna_cendana : hmm…make sense. Kita hasil reinkarnasi sepasang nona dan tuan semut purbakala.
Aravara : betul aru..dan dulunya kita berkomunikasi lewat antena mini kita. Dan sekarang kita berkomunikasi lewat antena provider GSM. Uhh..how cool.
Aruna_cendana : dan dulu kita nona dan tuan semut paling mulia. Jadinya di kehidupan ini kita dinaikan derajatnya jadi manusia.
Aravara : ok. Setuju! Pantesan kamu deket-deket sama aku ru. Kamu kan semut. Suka yang manis-manis kaya aku.
Aruna_cendana : wahh..becandaan basi!!
Aravara : =P
Aru. Hari minggu anter aku mau ga?
Aruna_cendana : kemana ra? Sarang koloni semut di polandia?
Aravara : bukan! Ke makam nenek moyang semut pubakala di Uruguay!
Seriusan ah aru..ke cikapundung. Dah lama ngidam ngumpulin majalah pariwisata
Aruna_cendana : ok..ratu semut.
Aravara : deal kalo gitu. It’s a date yah..?
Aruna_cendana : it’s definitely a second date..princess.

Malam itu avara tau, tidurnya ebih nyenyak dari biasanya.
Malam itu arunda tau, kehangatan lain yang diam-diam menemani lelapnya.

btemplates

1 comments:

Unknown mengatakan...

ehem...

asik sekali memang emosi biner itu