Pages

sebelum tanggal 30 tenggelam.

sebelum tanggal 30 benar-benar tenggelam,
saya ingin sejenak meresapi setiap langkah yang pernah terjalani tahun ini.
ingin menghela napas dan mengucapkan syukur sebesar apa itu saya tidak bisa jelaskan.
ingin diam dan membaca ulang lagi setiap catatan
setiap catatan yang hadir membawa semua suka dan semua lara,
semua catatan yang hadir bersamaan dengan sosok penyemangat maupun perusak.

ada itu si bunda yang selalu setia dengan ucapan doa
ada itu si ayah, yang walaupun tak tampak menemani tapi rasanya selalu ada
ada itu mereka semua sahabat yang jadi hiasan tawa.
ada semua anak didik yang membuat saya sedikit berharga.
ada mereka para pembaca yang selalu meyakinkan kalau saya bisa.
ada semua teman dan semua teman.

dan dengan semua itu akhirnya saya terhipnotis dengan kehidupan, dengan semua liku didalamnya, dengan semua kerikil kecilnya, dengan semua hembusan angin segarnya
dengan tuhan yang selalu serta didalamnya

btemplates

4 comments:

Anonim mengatakan...

alahadulillah, semoga semuanya berjalan apa adanya dan lancar...

Kabasaran Soultan mengatakan...

Kontemplasi atawa muhasabah nih ceritanya.
Good lah ...emang bermuhasabah sangat diperlukan ntuk mengkaji kembali setiap langkah yang telah kita ayunkan.
nice sharing

Joojo mengatakan...

umm yah introspeksi ntu emang penting...
btw
mba uni ada award nih buat mbak ambil y di ....joni ok ok

http://kihadjartheywanttorock.com mengatakan...

Hiks.

keren uni. dan argh, saya jadi ingat itu M Benza si pemahat, si mahaSayaCintai dan siMahaSayaKagumi.