Pages

flashback crap!!!

sore ini saya iseng liat-liat semua tulisan yang pernah saya buat..
dan satu klik mouse membawa saya ke tulisan dibawah ini. tulisan yang saya buat skitar 2 bulan yang lalu, dan saya tidak menyangka bahwa saya sedahsyat ini dalam hal ber-drama queen. rasanya adalah: menggelikan.
cobalah lihat foto anda jaman kelas 1 smp dulu. begitulah rasanya..menggelikan.
ini diaa: (FYI: suasana saat itu adalah chairani-after-being-dumped
------------------------------------------------------------------------------------------------- hehh..mau tau ap yg udah gw kerjain sebagai orang paling tolol..
ini yg gw pernah kerjain:
bangun tengah malem, nyalain komp smbil ngntuk ky orang sarap..cm buat liat dia ol atau engga.

bengong di depan komp..nunggu message dr dia..walaupun ampe jam 4 pagi tetep ga da balesan

bikin-bikin tulisan ky orang bego yang isinya bener-bener menggambarkan ke-desperate-an gw ttg dia

ngsave sms dia lebih dari 3 bulan..dan isi inbox gw isinya pure sms dia, gda sms lain..krna gw lebay.g mau ada nama lain slain nama dia

pas dia kasih kbr klo dia sakit..gw ampe ga bisa tidur smaleman..dan sambil tangan gemeteran akhirnya brani nlp dia, walaupun tetep g bs ngmong apa-apa dan berniat dateng ke kosannya,nekat. walaupun udah dia kasih tau klo cewenya bakal marah2.
(akhirnya ga jadi sihh....)

salah satu folder lagu di komp gw, gw kasih background foto dia, yg sengaja gw save tanpa bilang dr blog dia.

beberapa kali gw googling nama dia, cm biar bisa tau dia eksis dimana aja di dunia maya ini.

selalu melakukan fast-scanning setiap lewat depan gedung kuliah dia,berharap dia sedang duduk didepannya.
selalu bengong ngliatin spot tpt kita pnh duduk di depan perpus.jaman dulu.

di otak gw selalu membuat list keburukan dia. walaupun setelah 5 menit berlalu gw akhirnya lupa.dan tetap berakhir mikirin dia

selalu muter lagu2 yg ad hubungannya walopun sdikit..contoh: lgu yg pnh dibikin nsp am dia, atau lg yg pnh dia tanya ke gw

selalu berkata kalo i'm over him....pdahal sbenerya i'm not over him at all.. (sekarang sihh..beneran over him.totally!!?)

selalu ngliat wall dia di facebook..tanpa meninggalkan komentar ataw pesan apapun.
slalu bengong setiap ke gramed pas ngliat buku yang dia baca masih ada di rak buku.

setiap bangun tidur, hal pertama yang gw lakukan adalah liat layar handphone dan berharap ad sms dari dia. (udah engga!bneran!)

slalu inget baju yang gw pake pas ktemu dia. sllu inget bju yg dia pake pas brg gw.

sllu terobsesi walaupun gw tahu sgala kejelekan dan ketidakcocokan kita. slllu terobsesi walaupun gw tau ini udah dalam kadar ga sehat (siklus kewanitaan gw amburadul, dan gw yakin dia faktornya)
(ini efek paling gila yang tidak pernah saya sangka)

sllu jaga omongan dan super jaga sikap klo ada kesempatan ngbrl di tlp, di ym, atau ketemu langsung.

beberapa password pake nama dia.(udah engga!bneran!)

sebulan kemaren sudah merasa benar-benar sembuh..sampai hari ini ternyata rasa itu membludak sampai membuat gw ga tau malu bikin postingan ky gini di blog. yg bisa dibaca smwa org.

terserah....bilang gw freak..bilang gw lebay..bilang gw menyedihkan terserah gw ga mau tau... inilah sisi gw...yg juga sangat gw benci
-------------------------------------------------------------------------------------------------

hahaha.... comment please????
is that love?
or is that just me being so stupid and irrational??

btemplates

6 comments:

Miss G mengatakan...

It's just is.. wajar. Berikan waktu untuk melihat dengan semakin jernih. Gpp kok, cerita juga masih belum selesai, hihi.. so, mmg "gila" ahahaha.. tapi semua org (baca: saya, yg nulis komentar ini) juga melewati proses semacam ini. Jadi, it's OK Uni, it's OK..

Anonim mengatakan...

hah... aneh... enggak juga lah...
biasanya kalo pernah ada luka kadang kita mengelus-elusya juga, sudah sembuh belum ya, dan mengingatkenapa kita terluka, dan membayangkan juga ketika belum terluka alangkah masih indahnya...
tetap semangat... nothings wrong with thats...

J O N K mengatakan...

wahhhh, bisa segitunya ketika tergila-gila dengan seseorang :D

seeflah mba ...

.PoetZ. mengatakan...

duh... kenapa perasaan kita bisa sama yaa?? gw pikir hanya gw orang bodo di dunia yang bisa "segitunya" terhadap "seseorang", hehehe.. Beruntung elo udah bisa berangsur "sehat" un, lha gw?? Gw butuh shock teraphy, huhuhhuhu... Semangatt !!

brown sugar mengatakan...

Cinta memang gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..........Kata emakku Sebelum janur melengkung boleh kok nyamber...asal buakn jemuran tetangga yang disamber...kwakakaka

Soesandireja mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.