Pages

tag: I DONT LIKE IT!!

hmm..td pagi-pagi sekali, saat sedang cek blog sana-sini. wuahh...saya dapet tag: i don't like it dr mas suryaden. betapa senang hatiku..(alahh...lebay!)
seriusan seneng banget, karena timingny perfect..saya sedang pengen banyak misuh-misuh. sempet kepikiran pengen bikin posting semacam ini sbelumnya, tp saya terlalu takut menjadi orang yang terlalu negatip yang kerjaanny cuma mengeluh dan memisuh.
dan akhirnya...karena tag ini saya punya sarana..(dengan pembelaan: saya dikasih PR kok!beneran deh..)

Syarat2 dalam tag ini adalah sebagai berikut:

1. Buatlah daftar 10 hal dan kebiasaan (buruk) yang tidak disukai, namun apabila merasa terdapat lebih dari 10 hal/kebiasaan buruk yang tidak disukai maka silahkan ditulis semuanya.

2. Sebutkan juga alasan mengapa Anda tidak menyukai hal-hal/kebiasaan-kebiasaan tersebut.

3. Setelah selesai membuat daftar dan penjelasan seperti yang tertera pada poin 1 & 2, maka silahkan men-tag 10 blogger lainnya.


Tujuan dari tag ini adalah:By doing this we will see what kind of bad things and bad habits are the most mentioned by bloggers, and hopefully we will awake every blogger’s consciousness to be refreshed, and finally we will leave those habits behind us.

Untuk mengetahui hal2 buruk dan kebiasaan2 buruk seperti apa yang paling banyak disebutkan oleh para blogger, dengan harapan (bersama-sama) kita dapat membangun kesadaran kita dan menanggalkan kebiasaan2 atau hal-hal buruk tersebut.
jadi..saya siap beraksi...saya ga suka samaaaa:

1. motor yang lampu rem belakangnya dibikin bening. they really try to make me BLIND. beneran ga punya otak, udah jelas pabrik ngbikin lampu jadi merah untuk sebuah tujuan suci, yaitu: melindungi pengendara dibelakang agar tidak ka-serab-an (serab=silau!)

2. mobil bagus yang body nya gede dan jalannya pelan-pelan...arrgghh!!!

3. (hampir serupa) bis karyawan yang amit-amit bututnya, yang kalo ngluarin asep udah kaya cumi-cumi ngluarin tinta..hitam..ditambah lagi jalannya ampun-ampunan pelannya+suka nurunin karyawan seenak perut. bikin jalanan jadi bolong-bolong karena isinya numplek. over limit.



yg diatas problem jalan raya smwa ya..okelah, ganti:

4. orang yang ngomong sok tahu.padahal tidak tahu. yang ngomong diluar pengetahuan dan ilmu yang dia kuasai. yang ngomong karena ingin eksis.

5. orang yang judgemental tanpa didasari fakta yang jelas. ini sebenarnya dampak dari sifat 'sok tahu' di atas. dan di indonesia jumlahnya buaaanyyaaak. mau bukti? silahkan tonton acara debat partai di tv swasta, saya sih sering tergelitik.

6. orang yang riweuh (riweuh=ribet). ada tugas kuliah sdikit kyak ada persiapan perang. ngerjain skripsi kaya udah persiapan hajat.

7. orang yang ga tanggung jawab dan tidak profesional dalam kerja. mangkir jadwal ngajar karena ingin window shopping ke BIP.ohh..pliss deh baby!!!

8. tukang nyontek!!! really? masih jaman kah nyontek?saya mengerjakan semua itu sampai jam 2 pagi..dan hari ini anda mau memakai pekerjaan saya atas nama anda..ohh pliss deh baby!!(again!)

9. cewek-cewek yang obrolannya isinya: "ehh..co gue kan kul di.....", "ehh..co gue kan kerjaanny...", "sori hr sabtu gw g bisa ikut..harus nganterin mamahnya si aa beli.....", "ehh...cowo gue kan mobilnya...."
anjisss...najisss!!!

10. orang-orang yang isi obrolannya ga mutu..saya membuat saya hanya bisa terpaku mendengarkan, angguk-angguk kepala, dan hati saya bersenandung: "topi...saya bundar...bundar..topi saya..." dan menguap lebar-lebar dalam otak saya.

11. saya benci orang yang dengan kesombonganny dan keegoannya memberanikan diri menyebut saya *******, yang memaki saya, yang mendelete saya dari FB, yang mengdelete saya dr YM, saya benci dia. dia yang dalam phonebook handphone saya bernama 'semogahidupnyabahagia'


itulah...fuih!!cape juga emosi pagi-pagi..dan dengan senag hati saya persilahkan teman-teman untuk bersenang-senang:

tizar, fuadhasan, senoaji, hedrydext, echi, (huahhh....saya blogger baru...siapa lagi ya??)

btemplates

11 comments:

J O N K mengatakan...

hahaha, PR sedang mewabah di kampung BLOGGER.

Aku juga belum menyelesaikan semuanya hahaha ...

Lam kenal ya, aku juga NewBie.

G mengatakan...

Hahahahaaaa..... asli asli, saya suka banget sama segala kejujurannya, setelah beberapa lama ini menjalani dunia ngeblog dan mulai perduli dengan para komentator, kadang jadi agak susah untuk benar2 100% menjadi diri sendiri yang menyatakan pikiran dengan kalimat2 yang PAS SAMA DAN SEBANGUN dengan apa yang dipikirkan, alias jadi banyak sensor tanpa disadari sepenuhnya, nah saya juga benci itu tuh.. padahal sudah mewanti2 diri sendiri untuk enjoy nulis what i want to write, and while writing it, write like no one is reading, bebaskan jiwamu, gitu loh maksudnya, jgn dibelenggu oleh pandangan atau asumsi, atau whatever.. dan ngomel2 ini sedikit banyak membebaskan saya untuk menunjukkan sebagian dari saya yang tidak perlu minta maaf kepada siapapun for being me.

Halah, kok jadi panjang ya? (^^,)

suryaden mengatakan...

hahaha..
komentare mbak G... mantab abis...
pe ernya salut....

karangs@ti mengatakan...

nomor 1-10 kok sama persis dengan yang saya nggak suka ya...? hehehe...

nice blog,
salam kenal

yumaima mengatakan...

Hmmmmm....hajarrrr ...tabokinnnn....kepretinnn......bejek bejek....demen dagh

Senoaji mengatakan...

weks aku dah dapet itu ampun dehh... kaburrr ahhh...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

galak euy...kalo lagi marah. apa kabar blogger basa-basi? he he he...basi ya nanyanya. lam kenal.

Erik mengatakan...

Dapet tag juga ya ...

Wah seru omelannya. Iya saya suka jengkel juga dengan asap bis kota yang hitam tebal...

astrid savitri mengatakan...

omelan yg mengasyikkan!
nah, kita punya kesamaan pd poin #5 & #9 :)

M4x mengatakan...

#10
maradona!!!

catatanseorang"chairani" mengatakan...

# jonk: hoy hoy..salam kenal yahh....selesaikan PRmu, smangat!!asik loh..drpada bengong di fesbuk

# G: wahh..mba G,niat tulis saya untuk memisuh tanpa ada yg komentar aneh tnyata gagal, kmren temen saya di dunia nyata(bukan blogger mksdnya!)yang kebetulan sering berkunjung malah nanya di depan muka saya "uni knapa sih sensi amat isi blognya"
saya cuma pengen garuk-garuk kepala tanpa henti..arrgghh!!

#suryaden : nuhun mas PRnya, bikin tag apa lagi dongg...yg seru!

#karangsati : wahh...maybe our personality is similiar..hehe..cancer kah?

#yumaima : walah..kekerasan dong klo ampe tabokin..tamparin..

#senoaji: mas seno...mana PRmu?blm ada nih..ahh..g seru!

#sangcerpenis : hehe..sesama tukang basi-basi!enjoy aja..

#erik : betull!!harusnya fatwa MUI tentang bus2 beracun itu tuh bukan rokok..berapa ratus persen lebih merusak

#astrid : hmm...sneng bisa samaan dalam hal memisuh..haha

#m4x : maradonna balik!!!