Pages

frienemies

frienemies = friend + enemies

pernah punya orang yang berstatus sebagai teman dan skaligus orang yang paling nyebelin dalam waktu bersamaan?
[tak usah menganggap saya terlalu sensi lagi..saya yakin anda semua punya, ya kan?iya deh..ngaku aja...]

misalkan gini deh..6 orang cewe-cewe cantik temenan, sebut aja: A,B,C,D,E,F
suatu hari A,B,C,D,F tanpa E kumpul-kumpul sambil makan siang..dan inilah obrolan mereka
"ehh..tau gak kmren si E omongannya ngehe banget sihh.." kata A
"abiisss...jijay bajay kripik sanjay banget..sumpehh!!" kata B
"iya dong..betull..'srlluuuuppp'...betull" kata D sambil nyeruput cendol
"ya kan C?" kata A
".................................." C bengong
"ya kan?"
"..............................................oh..oh..iyah lah..."[rada lemot nih si C]

sore yang lain..A,C,D,E,F jalan-jalan tanpa B, inilah obrolan mereka:
"gw punya crita"kta D
"apah--apah????" A,C,E,F haus gosip
"si B kan lagi deket ama si boy yah?anjiss...ga banget tau ga sih...si B kenapa sih kecentilan amat, ngebet amat pgn punya pacar kynya" kata D
"ehh..benerr..inget ga jaman dulu, dia kan jd slingkuhannya si anu, si itu, blm lagi ngdeketin si ono bapak-bapak udah kawin bgtu aja ditempel trusss" kata A
"iya yahh....kelakuan dia mah bgtu, yahh..temen kita sih mu gmana lagi" kata E
"....................................................heuh?.............ohh..iya yahh...bener-bener....." si C kumat lagi nihh

bgtulah pertemanan A,B,C,D,E,F
selalu ada bibit frienemies, walaupun pasti tak mengiyakan kalau ditanyakan langsung
tapi saya sih sebagai salah satu wakil dari mereka, menyadari dan mengaku saja.

i proudly say that: "yes..i'm just a 'little' person like that"

btemplates

3 comments:

G mengatakan...

Setuju. Itu namanya dinamika kelompok kan? Dalam sebuah kelompok akan selalu terjadi kelompok2 kecil, dan akan selalu ada anggota yg harus menjadi obyek penderita (entah itu bahan celaan, kena bagian yg disuruh2 atau saling membicarakan dibelakang punggung). Hmm.. frenemies ya, hihi, bagus juga tuh..

suryaden mengatakan...

tapi bukan musuh beneran kan... katanya teman...

mPitzky mengatakan...

yang initial 'C' itu pasti Chairani ya?

pasti! pasti!

*maksa*