Pages

sore ini...langit...



sore ini, sepulang kuliah..saya terpaku sepanjang jalan. langit sore ini indah sekali...

sepertinya mood tuhan sedang bagus, dia melukis langit dengan komposisi warna paling passs.

saya jadi ngiri kepada orang-orang yang tinggal di bandung barat atau yang arah perjalanan pulangnya ke arah barat. mungkin ini sebuah kado tuhan untuk menebus rasa bersalahnya karena hujan kemarin yang tak berhenti.mungkin...ini kado tuhan untuk para abang becak yang kelelahan karena mengayuh dari sejak siang
mungkin..ini kado tuhan untuk para supir angkot yang tetap sibuk cari setoran sampai jadi ugal-ugalan
mungkin..ini kado tuhan untuk para bapak dengan energi penghabisan berusaha sabar di kemacetan jalan.
mungkin..ini kado tuhan untuk SBY-JK dan konco-koncone yang sedang ruwet tentang APBN karena harga premium di turunkan lagi.
mungkin..ini kado tuhan untuk kita semua.. seeemmmuuuuaaaa

ahh..yang jelas saya ingin ucapakan "terima kasih tuhan..."



-----------------------------------------------------------------------

dua buah foto diatas adalah foto asli langit-sore-ini yang sengaja saya potret dipinggir jalan dengan kamera handphone saya yang sayangnya hanya 2mp. berpuluh kali lebih indah saat ditangkap mata yang entahlah berapa mp..

semoga teman- teman tidak melewatkan kado tuhan sore ini

btemplates

1 comments:

~Srex~ mengatakan...

Kejadian yg mbak rekam sebenarnya fenomena alam yg biasa saja....

Tetapi....

Menjadi luar biasa ! Karena mbak dapat 'menangkap' pesan/makna yg ada dibaliknya melalui mata batin mu.... Salut!