Pages

i miss the old me

tau ga saya lagi apa?
saya lagi scroll down atas ke bawah di depan halaman blog usang ini.
disini loh saya mulai.
saya tak pernah tau sebelumnya kalau otak yang bertahun tahun dijejali angka ini bisa juga merangkai kata. dan malah lama-lama mencandu
hanya saja beberapa taun ini saya sembunyi, jari saya tak lagi lincah menulis disini. entah karena kotak status itu yang menjadi distraksi, entahlah..

dan saya mau pulang ah..mau balik lagi di sini. di halaman usang ini.
tak perlu lagi saya menghitung ada berapa follower saya atau ada berapa tamu yg berkunjung, saya memilih untuk tidak lagi peduli.
saya mengisi ini untuk investasi cerita saya 20 atau 30 tahun kemudian.
saya akan sangat merasa berhutang kalau tak pernah menorehkan sejarah untuk saya masa depan.

saya baca bukunya madre kemaren bukanya dewilestrai yang jelas jelas jadi kiblat saya sejak sma. disana dia berpesan:
menulis itu satu-satunya terapi

jadi saya mau mengkiblat itu juga. ini terapi saya.
disela tuga-tugas kuliah, tuntutan mencari rupiah, diantar debu jalan yg saya lewati tiap hari, diantara peluh keringat yang saya keluarkan tiap saat, diantara senyum pedih dan tangis haru itu..saya selipkan halaman ini. untuk saya sendiri. terapi.


selamat datang
kembali.

btemplates

0 comments: