Pages

nama: yuni chairani

sekarang.....waktunya narsis..saya mau crita smwa tentang saya.
hanya sedikit peringatan, untuk yang merasa postingan ini akan membosankan, yaa sudahlah tak usah repot-repot dilanjutkan....

0. nama: yuni chairani........
1. suka minum kopi pagi-pagi. minum madu sebelum pergi.
2. nonton friends season 1-10 sudah lebih dari 20 kali, ntn juno sudah belasan kali, dan sekarang lg ktagihan sex and the city.
3. playlist saya malam ini: jason mraz(sealbumm..), the remedy,damienrice-smile, vina panduwinata(hehe..jadul mode: ON!)
4. suka semua makanan, kecuali kacang merah!
5. suka semua warna, kecuali biru muda!

6. sudah 2 minggu belakangan ini kantung mata saya tebal sekali...
7. kamar saya berantakan, buku numpuk di sebelah laptop, diatas tv, dibawah kasur, dvd dimana2, baju2 bergantungan.

8. dengan yakin memutuskan untuk golput pada semua acara pemilihan di negeri ini, sedikit pengecut..tak apalah..saya hanya memilih untuk sama sekali tidak terlibat.

9. dalam 1hari: 6jam tidur, 3jam di motor, 6 jam ngajar..sisanya belagak ngrjain tugas padahal melongo bengong depan layar laptop sambil blogging, chatting..atau klik sana sini ga jelass..
10. selalu telat (kecuali urusan kerjaan resmi), bukan karena tidak tepat waktu..saya memang menolak untuk memagari diri saya dengan jadwal.

11. status: single..uppss salah, mksdnya status: happily single . dan sungguh saya pura-pura tidak punya jawaban kalau ada yang menanyakan "ko jomblo teruss sih ni?" dengan agak tersipu saya berusaha menyembunyikan alasan "gak lakuu...hiks"

12. saya sedang sangat terganggu dengan seorang teman, yg sikapnya tidak profesional dan bikin saya jadi hobi nggosipin dia dengan teman yg lain..arrggh!!bikin dosa saya tambah banyakk
13. memilih untuk tidak berkacamata kecuali di jalan dengan mata saya yang minus 2,5..life is more beautiful when everything so blur..hehe
14. paling benci kalau ada orang yang menanyakan pendapatan perbulan, atau menyebutkan nominal2 rupiah pendapatan orang lain.
15. i hate birthday..saya ga suka hari saat saya ulangtahun.,saya selalu ingin tidur tanggal 29 juni dan terbangun tanggal 1 juli.
16. saya benci dengan pemerintah kota bandung yang membuat jalan braga jadi acak-acakan.

17. like the other girl..saya suka belanja
18. ini yang agak aneh: saya tidak suka mengecek berapa sisa pulsa, saya tidak suka mengecek berapa uang di dompet, saya tidak suka memperhatikan berat badan, saya tidak suka mengecek pemakaian speedy, saya tidak suka mengingat2 saldo dalam atm, tidak pernah melihat harga setiap barang setiap belanja.
selama saya tau saya punya pulsa, dompet saya tidak kosong, speedy tetap jalan, atm saya lancar, saya bisa bayar belanjaan di kasir..cukup..saya tidak perlu mengingat semua angka2 itu
(ironisnya saya justru orang matematika..hehe)

19. saya ketagihan dengan semua tulisan dewi lestari (supernova, filosofi kopi, rectoverso..blog beliau)
20. dengan sangat tidak bijak, saya seringkali menjudge seseorang penulis dari BAB pertama buku mereka, kalau saya langsung terperangah artinya saya akan beli semua bukunya. kalau saya mengantuk saya tidak akan pernah tertarik dengan semua bukunya (karena inilah saya tidak pernah membaca laskarpelangi, sang pemimpi, edensor, maryaar karkov..maap!!)

21. sudah nomor 21...saya pun tidak yakin ada yang tamat membaca sampai no.21




untuk melengkapi kenarsisan..saya selipkan foto saya yang maniss...(huekk!!!)


btemplates

4 comments:

J O N K mengatakan...

pertamaxxxxx,

saya bacanya hatam teh ? dapat hadiah ? :D

suryaden mengatakan...

saya sangat setuju dengan nomer 20, sayang nomer 21 nya menjudge sekali... kekeke

Rawins mengatakan...

Saya baca sampai nomor 22.
Setuju lah, jomblo is the best

gubukaziz mengatakan...

saya setuju dengan golput.....

kq 21,..?

ga salah tuh.,.,

kl di hitung sama "0. nama: yuni chairan...."

jadi'y 22 kan.,.,.^_^