Pages

20 tahun 8 bualn 21 hari

hr ini umur saya 20 tahun 8 bulan 21 hari
dan saya sedang sakit: demam tinggi, kepala berat, perut mual dan semua badan pegal.
lidah pahit dan dipaksa harus makan 3 obat ukuran jumbo: pagi,siang,malam

dan dengan pikiran yang ikut-ikutan tak tenang..inilah yang bisa saya bagi:
1. sebelum sakit kemarin, saya merasa terlalu sombong.
sombong karena semua energi yang saya miliki dirasakan sangat cukup untuk menjalani hari yang sangat padat, sombong karena merasa selalu bisa mengerjakan semua dengan lancar, sombong karena selalu menerima semua tawaran pekerjaan yang datang, sombong karena merasa selalu bisa pergi pagi dan pulang malam.

2. dunia kerja itu tidak seindah pertemanan jaman sma..saya terkapar lemas di kantor yang kosong, saat bos menelepon inilah yang dia katakan
"jug weh mun rek pulang mah.." (silahkan saja kalau mau pulang)
itu saja. tanpa ada basa-basi menanyakan sakit apa, atau kuat pulang sendiri atau ngga. akhirnya saya paksakan pulang sendiri, jam 1 siang, dan sampe rumah langsung pingsan. pihak kantor tidak ada yang menanyakan apa-apa sampai malam ini.

3. teman saya sms dan bilang "uni..makanya jangan kebanyakan ngejar target, kayanya harus cepetan cari cowo!"
iya kah? saya agak ragu..
saat tepar sendiri kemarin, memang nyaman sepetinya kalau ada seseorang yang bisa saya telepon untuk sekedar mengeluh dan dia langsung datang membawa makan siang dan segelas air putih.
saat saya bingung bagaimana caranya pulang, memang lebih save sepertinya kalau saya bisa minta seseorang menjemput dan mengantarkan saya pulang.
entahlah...

4. yang saya tau..saya masih ingin bersembunyi di hari ini..besok kerjaan menumpuk lagi, dan saya tidak yakin kalau saya bisa skip itu semua.

maap kalau saya terlalu banyak mengeluhh

btemplates

8 comments:

suryaden mengatakan...

Besuk pagi brangkat dan sudah segar, sekarang istirahat aja... persetan dulu dengan semua...

J O N K mengatakan...

wah sakit ya mba.

semoga cepet sembuh deh, abaikan dulu semua yang harus dikerjakan, supaya total istirahatnya

BeeMouNTaiN mengatakan...

manusia yang hidup akan merasakan sakit...dan sakit itu ya memang sakit siapa bilang gak sakit

moga cepet sembuh aja ya..

endar fitrianto mengatakan...

semoga lekas sembuh

.: PoetZ :. mengatakan...

lebih baik mengeluh disini daripada dalam ati un, bisa2 jadi penyakit..
cepet sembuh ya, biar bisa ngeblog dengan nyaman lg, gw doain deh.. :)

catatanseorang"chairani" mengatakan...

thx smwanyaaaaa....

zeki mengatakan...

memang yg paling nikmat tuh kalo lagi sakit... tidurrrr seharian.....

salam kenal yacK??

G mengatakan...

Sudah sembuhkah hari ini? dunia memang bisa kejam dan dingin ya...? *saya jadi merasa sedih karena lagi2 terlambat membaca ini, maaf...*