Pages

ritual pagi

inilah ritual pagi saya..semoga bisa menghapus memori buruk tadi malam, dan mencerahkan langit hati seharian ini...

1. bangun jam 6.30, solat sambil merem melek.
2. tidur-tiduran lagi smpai jam 07.00
3. seduh capucinno instan (kopi item absen dulu pagi ini..)
4. nyalain laptop..dengerin lagu2 nu buzz pagi-pagi


5. upps...udah jam 07.30, i gotta turn on the tv.."si doel anak sekolahan" is on...
gila..it's still cracked me up..lucu abiss..keren banget..the greatest sinetron indonesia ever
saya inget jaman dulu nonton ini waktu masih berseragam putih merah, berdasi merah dan berponi rata, pake bando tweety..
kangen bgt jadi anak sd, dan saking kangennya saya bersedia duduk di depan tv kecil di kamar saya sampei jam 08.30,,belum mau mandi, belum mau pergi.
ini salah satu quote dr mandra:
"ahh..dul..lu buku dikumpulin..duit dong di banyakin..dasar tukang insinyur keder lu!!"
^^
(wallpaper laptop saya pun opletnya si doel, hehe^^)

6. jam 09.00 nanti saya harus cepet2 mandi, ke kampus lagi, cari dosen lagi, ngajar lagi, ngajar lagi..mungkin jam 9 malem saya baru sampe rumah lagi.


hmm...this morning is almost perfect
sampai satu momen..saat iklan
saya ingat mimpi buruk itu lagi...

btemplates

1 comments:

suryaden mengatakan...

selamat beraktifitas,
nggak ada salahnya inget kok, nanti kalo nggak inget kan malah berabe...