Pages

womenizer!!

saya disini berbicara sebagai perempuan 'sok tahu' umur 20-awal..
seperti biasanya tulisan saya hanyalah opini yang belum bisa saya pertanggungjawabkan.
jadi saya pati gelagapan kalau salah satu dari pembaca mau ngajak saya debat habis-habisan.
inilah bebarapa issue yang sering mengusik:

laki-laki sukses, ganteng, muda, settle akan berpasangan dengan perempuan cantik, suka ke salon, jago make-up.iyakah??
berdasarkan fakta selama ini , jawabannya adalah : iya.
saya sering bergidik saat mendengar teman laki-laki saya mengungkapkan pendapatnya tentang perempuan
"cantik tau..anak sma lagi!"
"edan lah..geulis..loba nu bogoh, ngan si eta daekna ka urang!"
so??????
apa sebenarnya yang mereka cari pacar atau trophy?
yah..tidak salah juga sih kalau fisik dipertimbangkan..
but come on guys!!
anak sma aja dibangga-banggain.mereka tuh ke wc aja masih takut sendirian,mau ke bip aja harus bawa temen sekompi.
bukan salah laki-laki juga sih.cewek-cewek nya juga yang sering kecentilan, sibuk sendiri memoles diri dan mauu aja dijadiin trophy..
atau..
tidak ada yang salah mungkin.
saya hanya merasa kalau perempuan pengen dandan, pake baju bagus, seharian di salon jangan menjadikan laki-laki sebagai orientasi.
lakukan karena diri sendiri...seterjajah itukah perempuan?

seterjajah itukah perempuan?
sampai-sampai kalau sudah nikah harus minta izin untuk tetap bekerja.
ajaran islam?sudah kodratnya?yeah well...
tapi..otak saya berpikir.
apa sebenarnya kelebihan lelaki?
sampai islam memperbolehkan mereka untuk poligami, sedangkan sang istri harus tetap nurut kalau dilarang ini itu.
harus nurut karena al quran berkata begitu.skak mat..beres urusan..ga bisa ngapa-ngapain lagi
gila!udah hamil 9 bulan, ngelahirin kaya mau mati, masih juga disuruh ini itu..
dan harus rela membagi jatah pulang suami dengan perempuan lain
saya pribadi mengklaim ini ajaran paling tidak adil.

sekali lagi saya bertanya..apa sebenarnya kelebihan laki-laki?
cari nafkah?hm...perempuan juga bisa.
akan ada pertanyaan balik..apa sebenarnya kelebihan perempuan?
wah..dua pertanyaan ini kalau dibahas bisa 7 hari 7 malem gak ada abisnya.

atau...mungkin jawabannya adalah tidak ada.
keduanya punya masing-masing kelebihan.
jadi bisa dianggap impas, tidak ada yang harus siapa memimpin atas siapa.
tidak ada yang harus setengah mati nurut atas perintah siapa.
kecuali kalau memang perempuannya yang mau aja diperlakukan kaya jaman batu dulu.

saya pun kalau nikah.motivasinya cari partner ko..bukan cari majikan


----------------------------------------------------
oh ya..ini bukan generalisasi ko..saya hanya berbicara karena ngeri mendengar beberapa cerita
jadi untuk teman-teman yang memang suami(calon suami) baik hati tidak usah tersinggung.
pisss!!

btemplates

3 comments:

benicupu mengatakan...

setuju saya ama pemikiran uni...
derajat pria dan wanita sama...
smoga aja smua orang berpikiran kaya gitu...

srex aswinto mengatakan...

Laki2 dibanding prempuan itu lebih :
- kuat
- ganteng
- berbulu
- banyak makan
- nakal
- bandel
- mata keranjang
- banyak selingkuh
- egois
- menyebalkan
- cengeng
- gampang patah hati
- gampang pindah kelain hati
- suka klayapan
- main mata
- berantem
- gampang kena penyakit
- cepet mati
- gampang msk neraka


Beruntunglah Uni terlahir sebagai prempuan...!

puspa ayu mengatakan...

Wahwah...
namanya mbak aku ganti yaa..
uni kartini junior...hehehehehhe..
aku setuju sama opininya mbak...
tapi ada satu hal yang kayaknya perlu diralat...
di postingan mbak ditulis
anak sma aja dibangga-banggain..mereka tuh ke wc aja nggak brani sendirian, ke bip aja harus ditemenin sekompi...
ah, nggak juga tuh...
meskipun aku bukan anak sma lagi, tapi setengah taun lalu, waktu aku masih menyandang status siswa sma, nggak gitu2 juga...
hohohohohho...